Geram Bapaknya Dihina, Dinar Candy Sampaikan Pesan ke Lucinta Luna

Supriyanto Sabtu, 7 September 2019 08:00:48
Dinar Candy (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy merasa terusik dengan postingan Lucinta Luna di Insta Story karena dianggap telah menghina dirinya dan orang tua.

Geram karena bapaknya dihina, disebut banci, Dinar Candy pun tidak terima dan akan memperpanjang masalah tersebut.

"Ya kalau terus nyerempet-nyerempet bapak sih gue kasusin. Lu terserah kalau mau jelek-jelekin gue nggak apa-apa tapi kalau udah bapak, gue nggak terima," ungkap Dinar Candy di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Sampai sekarang, Dinar Candy masih belum mau membahas masalah itu dengan orang tuanya. 

"Enggak. Nggak kukasih tahu. Kan mungkin gara-gara bapak kalau ngomong suka kemayu, ya lu bayangin aja orang tua yang udah mau 60 tahun, bapak kan 58, masa ngomongnya ngotot ya nggak mungkin lah," kata Dinar Candy.

"Bapak gue udah tua, saya nggak terima sih sebenernya. Liat aja nanti apa yang Dinar lakukan kan Dinar lagi sibuk ya, jadi belum tanganin kasus ini," terang Dinar.

Melalui media, Dinar Candy pun menyampaikan pesan kepada Lucinta Luna untuk berkarya tanpa harus menjelek-jelekan orang lain.

"Nggak usah cari sensasi kaya gitu lah. Lu tuh berkreasi, lu (Lucinta Luna) tuh siapa YouTuber, penyanyi, atau apa ya udah mending lu kerjain itu biar shownya banyak biar cepet kaya , berkarya, bukannya cuma bisa ngata-ngatain orang doang," pungkas Dinar Candy.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.