Nikita Mirzani dan Elza Syarief Berseteru, Melaney Ricardo Kehilangan Pekerjaan

Supriyanto | 7 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Melaney Ricardo terseret dalam perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani. Istri Tyon Lynch itu dituding memihak Nikita Mirzani saat memaki-maki Elza Syarief.

Padahal, Melaney tidak mau ikut campur urusan orang lain. Ia mengaku  posisinya saat itu melihat Nikita emosi dan perlu ditenangkan.

Kepada wartawan, Melaney Ricardo mengaku dirugikan karena gara-gara masalah itu,  dirinya kehilangan pekerjaan.

"Of curse, I'm dissapointed. Karena saya kehilangan pekerjaan.  Ada tiga pekerjaan besar hilang," ujar Melaney Ricardo saat ditemui di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Pekerjaan dibatalkan sepihak lantaran mendengar Melaney bakal dilaporkan Elza Syarief ke Polisi. 

"Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi. Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan lebih terkontrol," terang Melaney Ricardo.

Lebih lanjut, Melaney Ricardo sebagai co host acara Hotman Paris Show sempat  meminta maaf kepada Elza setelah insiden maki-maki. Menurut Melaney, tidak ada yang perlu dipermasalahkan menurut Melaney Ricardo.

"Saya nggak tahu sama sekali dan saya bilang begitu kelar acara, saya masih tanya sama yang bersangkutan 'Bu, are you okay?' Saya masih becandain 'Bu habis ini wah ibu harus tensi dulu nih' masih becanda, masih ketawa. Terus saya bilang 'Bu sorry ya apa yang kejadian'," kata Melaney Ricardo.

"Bukan saya minta maaf ya, tapi 'Im sorry for things happened like that' karena ini tamu datang ke rumah kita dong, rumah saya dan rumah Bang Hotman. Jadi menurut saya siapapun tamu datang ke rumah kita, kalau nggak nyaman kita harus 'sorry ya'. Kata maaf itu kan penting, bukan berarti kita pihak yang salah," pungkas Melaney Ricardo.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait