Vanessa Angel Punya Papa Baru, Doddy Sudrajat: Enggak Ada Bekas Anak

Supriyanto Sabtu, 7 September 2019 22:00:11
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sebut pengacara Milano Lubis sebagai papanya. Hal tersebut membuat banyak orang menanyakan status Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa.

Saat diminta tanggapan mengenai pernyataan Vanessa Angel, Doddy malah memberi ucapan selamat kepada putrinya itu kini sudah mendapat papa baru.

"Saya kan bukan orangtua yang sempurna dan nggak bisa memberikan apa yang dia (Vanessa Angel) mau. Kalau dia dapat papa baru pengacaranya itu ya saya ucapkan selamat," ungkap Doddy Sudrajat di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Doddy ikhlas jika sudah tidak dianggap lagi sebagai ayah oleh putrinya itu. Namun ia berharap, Milano Lubis dapat membawa kebaikan untuk Vanessa Angel.

"Kalau papa barunya dia bisa membimbing dia ke arah yang lebih baik, bisa menjaga tutur katanya, dan bisa menutup aurat, saya syukur alhamdulillah," terang Doddy Sudrajat.

Meski demikian, sebagai ayah kandung Doddy Sudrajat memegang prinsip  tak ada yang bisa menghapus ikatan darah antara orangtua dengan anaknya. 

"Enggak ada bekas anak. Gimana pun dia ada darah saya. Saya merasa enggak tergantikan. Di IG nya dia bilang ada papa baru ya saya ucapkan (selamat)," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.