Elza Syarief Berniat Laporkan Nikita Mirzani ke Presiden, Hotman Paris Bilang Ini

Christiya Dika Handayani Minggu, 8 September 2019 18:00:23
Hotman Paris menyarankan Elza Syarief melaporkan kasus Nikita Mirzani ke Perserikatan Bangsa Bangsa . (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani pada Elza Syarief berbuntut panjang. Tak hanya melapor pada polisi, Dewan Pers hingga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Elza juga akan mengadukan hal ini pada Presiden Joko Widodo.

Hal ini pun ditanggapi Hotman Paris. Di Instagramnya, pengacara kondang itu terlihat membagikan ulang tangkapan layar sebuah media online yang memberitakan hal tersebut.

Hotman Paris lalu menertawakan sikap Elza Syarief yang melapor pada orang nomor satu di Indonesia untuk menghadapi Nikita Mirzani.

"He he hanya lawan seorang artis ? Seorang advokat senior ngadu ke Presiden?" tulis Hotman Paris di keterangan fotonya, Sabtu (7/9).

Hotman lantas memberikan sindiran dengan membandingkan pelaporan pada dirinya. Ia menyarankan Elza Syarief untuk melaporkan kasus ini ke Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) saat menghadapinya.

"Aduh gimana lawan Gus Lora Hotman? Knp tdk sekalian ngadu ke PBB?" tandas Hotman Paris.

Seperti diketahui, Elza Syarief tak terima saat Nikita Mirzani melabraknya di acara Hotman Paris Show. Kemarahan Nikita ini berkaitan dengan kasus perebutan anak dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, yang tak lain klien dari Elza Syarief.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.