Foto Bersama Rayn Wijaya di Ranjang Tersebar, Ranty Maria Tuai Cibiran

Christiya Dika Handayani | 8 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranty Maria dan Rayn Wijaya tengah menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini terkait dengan viral foto keduanya saat bersama di atas ranjang.

Hal ini tampak dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Sabtu (7/9). Terlihat Ranty Maria dan Rayn Wijaya berada di bawah selimut yang sama.

Ranty tengah asyik bermain ponsel, sementara Rayn mendongakkan kepala dan melihat ke arah kamera.

Sontak saja, hal ini membuat banyak netizen mempertanyakan soal foto tersebut. Tapi tak sedikit dari pula yang mencibir Ranty Maria serta Rayn Wijaya.

"Ih belum menikah kok udah wik wik," komentar netizen. "Waduhh ga take aja begini ya, yang bilang polos dan mahal," sahut netizen lainnya.

Meski demikian, ada netizen yang memberikan pembelaan dengan mengatakan jika keduanya tengah berada di lokasi syuting bersama dengan rekan-rekan lainnya.

"Syuting guys syuting, positif thinking bae," ujar netizen lain. "Gua punya videonya itu rame2 kali, itu lagi break ada crew lain juga," kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ranty Maria dan Rayn Wijaya tengah berada dalam satu produksi sinetron yang sama yakni Cahaya Terindah di RCTI.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait