Dituding sebagai Informan, Nikita Mirzani akan Polisikan Elza Syarief

Supriyanto Minggu, 8 September 2019 20:00:23
Nikita Mirzani melalui kuasa hukum, Fahmi Bachmid melayangkan somasi kepada pengacara Elza Syarief. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melalui kuasa hukum, Fahmi Bachmid melayangkan somasi kepada pengacara Elza Syarief. Nikita tidak terima disebut sebagai informan polisi terkait kasus narkoba.

Fahmi Bachmid mengatakan, pihaknya memberi waktu tiga hari untuk membuktikan dan jika dalam waktu yang ditentukan tidak bisa memenuhi maka pihaknya akan melapor ke polisi.

"Kami sudah layangkan somasi kemarin sore jam 6, saya somasi dan kasih kesempatan dalam waktu 3 hari, kasih klarifikasi," ucap Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta Timur, Sabtu (7/9).

Elza Syarief (Altov/tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Altov/tabloidbintang.com)

"Tiga poin (1) Buktikan kalau Niki informan polisi, dijelaskan dapat info darimana. (2) Buktikan artis ketangkap narkoba hasil info Niki. (3) Jika tidak bisa membuktikannya, berikan klarifikasi di depan media," tambah Fahmi Bachmid.

Somasi dilayangkan untuk melindungi nama baik Nikita Mirzani. Karena itu, ia tak segan memberikan pernyataan tegas untuk Elza Syarief.

"Kalau kesempatan diberikan ini tidak dimanfaatkan, jangan salahkan Niki jika buat laporan polisi lagi. Langkah ini penting untuk melindungi Niki dan keluarga karena Niki dituduh sebagai informan polisi soal narkoba. Kalau tak mau, jangan salahkan kami akan laporkan dalam waktu dekat ini," pungkas Fahmi Bachmid.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.