Tuai Cibiran Terkait Aksi Sulapnya, Demian Aditya Santai

Christiya Dika Handayani | 9 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menuai cibiran setelah mempertunjukkan aksi sulap menegangkan namun berpura-pura gagal dan celaka di sebuah acara yang disiarkan secara langsung di televisi pada Minggu (8/9) malam.

 

Video kepanikan terkait aksi Demian Aditya ini terekam dalam Instastory Dewi Perssik yang saat itu juga hadir sebagai mengisi acara yang kemudian beredar di sejumlah akun gosip. Terlihat di videonya, Demian terkapar dan diberi pertolongan oleh sejumah staf.

 

Namun ternyata, Demian Aditya bangkit dan tak terjadi apa-apa pada dirinya. Menanggapi hal ini, banyak netizen menganggap suami Sara Wijayanto itu mengerjai atau prank.

Sadar aksinya banyak diperbincangkan, Demian Aditya akhirnya angkat bicara. Membagikan fotonya dengan trik tubuh yang terpisah, Demian mengucapkan terima kasih pada pecinta sulap yang menanyakan keadaannya.

"Buat magiclovers, tq udah pada nanyain, I’m okay. Sebenernya kalo nonton perform gw sampe habis harusnya tau kok," tulis Demian Aditya di keterangan fotonya, Senin (9/9).

Alih-alih marah dan tak terima, Demian Aditya santai menanggapi tuduhan membuat prank tersebut. Menurutnya, itu hanyalah bagian dari ilusi yang memiliki jalan cerita. Apapun itu, Demian Aditya tak ingin ambil pusing dengan anggapan miring tersebut.

"Anyway, buat yang bilang itu prank, for me it's not a prank karena di ilusi itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya (kalo nonton dan ngerti), ilusi-ilusi gue dari dulu-dulu juga udah gitu," ungkap Demian.

"Tapi ya bebaslah orang mau anggapnya apa. Buat haters & fake acc, thank you udah kepo," tandas Demian Aditya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait