Setahun Dibayangi Penggemar Fanatik, Chand Kelvin Tak Enak Hati kepada Teman

Supriyanto Senin, 9 September 2019 17:30:14
Chand Kelvin (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin memiliki penggemar fanatik yang dianggap malah mengganggu dirinya dan teman-temannya. Rupanya, sosok yang disebut fans halu (halusinasi) itu sudah setahun membayang-bayangi Chand Kelvin.

 

"Jadi gini ya. Saya menyebutnya fans halu. Kurang lebih sudah satu tahunan dia nge-DM-in saya dan temen-temen saya dengan kata-kata cukup kasar dan kotor," ungkap Chand Kelvin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Senin (9/9).

 

Kepada wartawan Chand Kelvin menceritakan, dirinya kadang merada tak enak kepada teman-temannya karena sering mendapat pesan tak enak dari fans halu tersebut.

"Kalau saya Insta Story nge-tag temen-teman, semua temen-temen mau cewek atau cowok di-DM-in sama dia. Terutama cewek-cewek dikata-katain kasar," terang Chand Kelvin

Padahal, sejak awal Chand Kelvin sudah memblok akun fans halu itu. Namun terus-terusan meneror dengan akun baru.

"Ketika diblock dia bikin akun lagi. Gitu terus," kata Chand Kelvin.

Meski sudah dianggap mengganggu, Chand Kelvin belum mau melapor ke polisi karena mendapat informasi bahwa fans halu itu memiliki keterbelakangan mental.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.