Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

Binsar Hutapea Senin, 9 September 2019 15:45:23
Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Tania akhirnya tiba di taman. Sejenak ia celingukan mencari Rayhan. Lalu tak lama kemudian, Rayhan pun datang. Tania senang, tak sabar mau ditembak Rayhan. Tapi Tania kaget dengan apa yang diungkapkan Rayhan. Tania berkaca-kaca dan merasa terhina banget, dan pla, dia tampar Rayhan dengan marah. Lalu Tania pun berlari pergi.

Tania lari di jalanan sambil menangis. Saat itu Jacky tiba-tiba muncul. Jacky panggil dan hendak menghibur Tania. Rayhan masih di taman. Menangis sendiri. Sedih karena jadinya malah seperti ini. Jacky muncul. "Udah gue bilang kan? Jangan berani berani dekati Tania! Karena lo enggak pantas buat dia!" kata Jacky.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

Taksi Tania meluncur di jalanan. Tania menangis di bangku belakang taksi. Dia sedih kenapa Rayhan tega banget sama dia. Kalau Rayhan memang tak suka, buat apa dia permainkan Tania seperti ini?

Fatima cek ke kamar Tania dan ternyata kamar masih kosong. Fatima jadi cemas. Fatima coba telepon. Tapi HP Tania tak aktif. Fatima makin cemas. Rayhan melangkah memasuki kost-nya dengan wajah sangat sedih. Masih merasa syok dengan semuanya. Jadi ternyata, ibu adalah pembantunya Tania? Ibu bekerja di rumahnya Tania?

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Senin 9 September 2019.

(bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.