Jefri Nichol Deg-degan Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Altov Johar | 9 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol menjalani sidang perdana terkait kasus narkotika jenis ganja yang menjeratnya. Di sidang perdana ini, Jefri mendengarkan dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

 

Jefri Nichol tak menampik merasa deg-degan menghadapi sidang perdananya. Berbalut kemeja putih, ia memasuki gedung dengan tangan diborgol. Namun ia memastikan dalam kondisi sehat.

"Baik, alhamdulillah baik. Iya deg-degan (sidang perdana)," kata Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Di kesempatan sama, Jefri juga mengaku tidak mengalami kendala selama menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Alhamdulillah lancar (rehabilitasinya)," ucap Jefri singkat.

Sekadar informasi, Jefri Nichol ditangkap Satuan Reserse (Satres) Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di salah satu residence dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019) pukul 22.30 WIB.

Setelah ditangkap dan dimintai keterangan, Jefri Nichol dibawa ke RSKO Cibubur medio 9 Agustus 2019. Hal itu didasari proses assesmen rehabilitasi dari pihak keluarga.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait