Sandra Dewi Melahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 9 September 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Sandra Dewi. Diam-diam, istri Harvey Moeis itu telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Mikhael Moeis atau yang disapa Mika, satu minggu yang lalu tepatnya pada Senin (2/9).

Berita bahagia ini baru diungkap Sandra Dewi melalui postingan di Instagramnya pada Senin (9/9). Dalam unggahannya, Sandra membagikan foto saat dirinya terbaring di ranjang rumah sakit, serta foto putranya yang masih ditutupi sebagian wajahnya.

"7 hari yang lalu, tgl 2-09-2019 jam 22.07 wib putra kami yang kedua Mikhael Moeis (Mika) telah lahir ke dunia dgn berat 3.5kg & panjang badan 51cm," tulis Sandra Dewi di keterangan fotonya.

Di postingan itu pula, aktris berusia 36 tahun ini menceritakan tentang perbedaan kehamilannya ini dengan hamil anak pertama. Sandra Dewi juga mengungkap cerita jelang persalinan buah hatinya yang sempat berniat melahirkan melalui proses caesar lantaran posisi kepala bayi masih belum ke bawah alias sungsang.

"Dari awal kehamilan sampai persalinan kl ini sangat penuh mujizat & cerita..Dari awal kehamilan yg ga eneg, ga muntah, sampe sering lupa kl lg hamil, sampai minggu ke 37 weeks Mika posisi kepalanya blum balik kebawah (sungsang), kemudian saya & suami novena Tiga Salam Maria," sambungnya.

"Kl Mika memang mau lahir caesar/normal terserah Mika & Tuhan, krn buat saya lahir caesar/normal terserah dari anaknya & krn normal & caesar sama sama penuh perjuangan, kemudian doa saya terjawab di 38 minggu, Mika posisinya balik dgn kepala dibawah & artinya dia maunya normal & siap buat persalinan normal seperti kakaknya," lanjut Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun mengucapkan terima kasih pada sejumlah pihak termasuk tim dokter yang membantu persalinannnya. Tak lupa, Sandra juga mengungkapkan rasa syukurnya pada Tuhan, keluarga, serta penggemarnya atas dukungan yang diberikan padanya.

"Terima kasih Bapa yg ada di Surga, Yesus Kristus & Bunda Maria yg sudah mengabulkan doaku, persalinan & bayi yg sehat dan normal.. Terima kasih juga buat semua pihak yg sudah melakukan yg terbaik buat saya. Saya sangat beruntung krn Tuhan selalu memberikan org org terbaik yg selalu support saya.. termasuk suami, keluarga, asisten, suster suster di @rspondokindah dan semua yg sudah membantu selama saya di @rspondokindah Terima kasih buat semua doanya. Semoga semua doa kalian yg baik kembali mendatangkan kebaikan buat kehidupan kalian semua. Oh iya kira kira Mika mirip siapa yah," tutup Sandra Dewi.

Postingan ini pun banjir ucapan selamat, baik dari netizen maupun rekan artis. Banyak dari mereka mendoakan kesehatan untuk Sandra Dewi dan juga putranya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait