Dara The Virgin Dikabarkan Lamaran, Begini Respons Mitha

Supriyanto | 9 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel The Virgin, Dara Rizky Ruhiana, beberapa waktu lalu dikabarkan telah dilamar oleh seorang pria, pengusaha muda. Acara lamaran digelar di kediamannya kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat.

Soal kabar bahagia tersebut, Mitha teman duet Dara di The Virgin pun buka suara.

"Ah enggak (lamaran), hoaks itu," ujar Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Mitha menyebutkan, sejauh ini Dara belum bicara kepadanya soal rencana pernikahan. Jika nantinya Dara menikah, Mitha pun ikut berbahagia.

"Enggak masalah. Kan nikah bukan segalanya akhir dari segalanya. Yang penting dia punya pasangan yang bisa menerima, begitu juga Mitha kita enggak tahu jodoh kapan datangnya. Kita pengin suami yang mengerti pekerjaan kita lah," kata Mitha The Virgin.

Saat ditanya soal pacar Dara yang disebut-sebuf pengusaha kaya, Mitha mengaku tidak terlalu mengenal dekat. Apalagi, saat ini Dara menetap di Bali, sedangkan Mitha di Jakarta.

"Enggak terlalu dekat juga sih sama pacarnya, maksudnya jarang ketemu juga karena kan mereka tinggal di Bali, memang ada bisnis," pungkas Mitha The Virgin.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait