Tak Terima, Franda Kirimkan Pesan Ini pada Netizen yang Tiru Nama Anaknya

Christiya Dika Handayani Selasa, 10 September 2019 02:00:23
Franda menuai cibiran setelah melayangkan protes pada seorang netizen yang memakai nama yang sama dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Franda menuai cibiran setelah melayangkan protes pada seorang netizen yang memakai nama yang sama dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Kejadian ini bermula saat istri Samuel Zylgwyn itu memberikan komentar di akun Instagram bernama Zylvechia Kimberly. Di tulisannya, Franda tampak tak terima netizen tersebut memakai nama putrinya yang menurutnya cukup lama untuk menemukan nama itu.

Banyak netizen yang menilai aksi Franda ini terlalu berlebihan. Sehingga banyak netizen yang balik mengkritik sikap yang dilakukan Franda tersebut.

Postingan Franda (Instagram)
Postingan Franda (Instagram)

Tapi ternyata tak hanya memberikan komentar, Franda juga mengontak langsung orang yang bersangkutan lewat pesan Instagram. Dalam pesannya, presenter berusia 32 tahun itu menyampaikan amarah dan kekecewaannya pada orang yang mencontek nama buah hatinya.

"Seriously your baby doesn't deserve that name!!! Saya bikin sendiri nama itu, ga cari dari buku atau manapun. Saya BIKIN SENDIRIIII, berusaha cari nama bagus unik yg GA ADA ORANG PUNYA buat anak saya," tulis Franda dalam pesannya yang diunggah kembali akun gosip @makrumpita.

Tak hanya itu saja, Franda juga beralasan tak ingin nama Zylvechia dipergunakan oleh anak-anak yang lain karena dirinya telah mempersiapkan nama yang terbaik untuk sang buah hati.

"Terus kamu NYOLONG nama itu buat anak kamu yg umurnya ga jauh dari anak saya. Plek setulisannya.. plek sepanggilannya.. dan kalian kelihatan bangga sekali. Ngerti ga rasanya kaya apaa sakitnya??" lanjutnya.

"Sebagai orang tua pasti tau kan rasanya pengen kasih terbaik buat anak kita? Nama ZYLVECHIA itu persembahan saya buat anak saya. Berbulan2 waktu hamil berusaha bikin2 nama. Cari yang terbaik buat anak saya. Yang ga ada orang punya. Terus kalian dengan gampangnya ambil gitu aja," tutup Franda dengan emotikon menangis dan hati retak.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.