Tinggal Satu Hari, Nikita Mirzani Peringatakan Elza Syarief untuk Minta Maaf

Christiya Dika Handayani Selasa, 10 September 2019 06:00:23
Nikita Mirzani memperingatkan Elza Syarief jika waktunya hanya tinggal satu hari untuk meminta maaf padanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani yang kini tengah berlibur di Belanda, melayangkan peringatan pada pengacara Elza Syarief melalui Instagramnya.

Dalam video yang diunggah ke Insta Story-nya, ibu tiga orang anak itu memperingatkan Elza Syarief jika waktunya hanya tinggal satu hari untuk meminta maaf padanya.

"Perhatian untuk ibu Elza Syarief, waktu Anda tinggal satu hari lagi untuk meminta maaf kepada Nyai. Cukup sekian terima kasih," ujar Nikita Mirzani dengan memakai sweter putih dan kacamata, Minggu (8/9).

Elza Syarief (
Elza Syarief (

Hal ini terkait dengan somasi yang dilayangkan Nikita Mirzani pada Elza Syarief untuk membuktikkan atau mengklarifikasi pernyataannya yang menyebut Nikita merupakan cepu narkoba di kalangan artis.

Dugaan ini dilayangkan Elza Syarief atas informasi dari seseorang setelah menilai Nikita Mirzani kebal hukum saat dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.