Keluarga Korban Kecelakaan Dul Tegaskan Ahmad Dhani Rutin Memberikan Santunan

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 10 September 2019 13:45:07
Dul Jaelani (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada saat terjadi kecelakaan di Tol Jagorawi yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani alias Dul pada 2013 silam, Ahmad Dhani membuat kesepakatan dengan para keluarga korban. Pentolan Dewa 19 itu berjanji untuk memberikan santunan bulanan kepada keluarga yang ditinggal dan menanggung biaya pendidikan untuk anak-anak mereka.

6 tahun berlalu dari peristiwa kecelakaan, Ahmad Dhani dianggap oleh keluarga korban konsisten menepati janjinya. Bahkan Ahmad Dhani tetap memberikan santunan bulanan untuk keluarga korban meskipun Dhani tengah menjalani hukuman di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

"Enggak ada perubahan nominal sih. Kalau telat wajar ya karena kondisinya begini, tapi kalau dirapel itu enggak. Setiap bulan pasti ditransfer. Kalau telat 2 atau 3 hari wajar," ucap Vonny selaku istri dari almarhum Komarudin di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Vonny menegaskan tidak pernah ada masalah terkait pencairan dana setiap bulannya oleh Ahmad Dhani kepada kelaurga korban. Dia pun meminta orang yang tidak bertanggung jawab di luar sana untuk tidak membuat informasi tidak benar dengan menyebut Ahmad Dhani tidak mau bertanggung jawab terhadap keluarga korban kecelakaan Dul.

Selain memberikan biaya bulanan, Ahmad Dhani juga mau membantu keluarga korban kecelakaan Dul sekiranya masih memungkinkan.

"Kalau kita butuh bantuan, Mas Dhani selalu bantu kita. Contohnya kayak THR, Mas Dhani selalu kasih padahal itu bukan kewajiban ya. Sampai bantuan sekecil apapun Mas Dhani kasih kalau kita ngomong, cuma kan kita agak segan. Tapi kalau kita curhat pasti dibantu," ungkap Vonny.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.