Dituding Pansos, Bebby Fey Tantang YouTubers yang Disebut Menidurinya Sumpah Pocong

Supriyanto Selasa, 10 September 2019 19:45:30
Bebby Fey (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Model majalah dewasa, Bebby Fey mengaku pernah berhubungan intim dan mendapat pelecehan dari YouTubers terkenal. Namun, pengakuan Bebby Fey malah dianggap panjat sosial dan mencari sensasi demi menaikan popularitas.

Ingin membuktikan apa yang diucapkan afalah sebuah kebenaran, Bebby Fey mengeluarkan isi chatt dengan pria yang dimaksud. Tak hanya itu, Bebby juga mengajak pelaku untuk melakukan sumpah pocong.

"Kita sumpah pocong, yuk! Biar disaksikan sama semua orang Indonesia, kalau perlu seluruh dunia. Kalau perlu kita live sumpah pocong, yang bullsh*t aku, atau tuh orang," tantang Bebby Fey di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Bebby Fey (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Bebby Fey (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kerabat dekat Gebby Vesta itu menegaskan tidak melakukan pansos apalagi yang diungkap adalah aibnya.

"Kalau aku sampai begini, aku tuh ngomong apa adanya, ngapain aku bohong dan berpura-pura dengan diri sendiri ngga enak loh. Apalagi disaksikan semua orang dan terus-terusan bohong," pungkas Bebby Fey.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.