Bagikan Kebersamaan dengan Putrinya, Ifan Seventeen Dituding Pencitraan

Christiya Dika Handayani Selasa, 10 September 2019 22:15:54
Ifan Seventeen (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen diketahui telah memiliki seorang putri bernama Rania Dzaqira. Rania merupakan buah cinta dari pernikahan pertamanya dengan seorang dokter bernama Ghea Astrid Gayatri. Keduanya menikah pada 2006 silam dan resmi bercerai 2012 lalu.

Kini, Rania tinggal bersama sang ibu sehingga membuat Ifan jarang bertemu dengannya. Tapi baru-baru ini, vokalis band Seventeen itu terlihat mengunjungi sang buah hati yang diketahui tengah menempuh pendidikan di sebuah pondok pesantren.

Momen ini tampak dari foto yang diunggah pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu di Instastory-nya. Di fotonya, Rania tampil dalam balutan gamis dan kerudung panjang berwarna hitam.

"Sehat-sehat ya nak, sholehah pinter berguna untuk ummat," tulis Ifan Seventeen di fotonya yang diunggah ulang akun gosip @igtainmentt, Senin (9/9).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang mengaku bahagia akhirnya Ifan Seventeen memperlihatkan potret cantik sang buah hati. Namun tak sedikit netizen yang justru mencibirnya dengan menuduh Ifan tengah melakukan pencitraan.

Hal ini lantaraan saat almarhumah istrinya, Dylan Sahara masih hidup, Ifan terbilang jarang memperlihatkan kebersamaannya dengan putrinya.

"Alhamdulillah udah mau ketemu anaknya. Alhamdulillah ngepost di ig nya. Bukan mau hujat. Tapi perbaiki hubunganmu dengan anak perempuan mu. Insyaallah Allah akan perbaiki rejeki dan jalan hidupmu mas e," komentar netizen.

"Itu anaknya dari istri pertama kan? Btw waktu istri keduanya masih hidup apa pernah dia perhatian sama anaknya? Maaf cuman nanya," kata netizen lain.

"Pencitraan nih, perasaan dulu nggak pernah post pas masih ada almarhumah Dylan," timpal netizen lainnya.

View this post on Instagram

Hero of mine ❤️

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.