Muda, Tampan dan Jago Masak, Nicky Tirta Ditaksir Banyak Wanita Cantik

Abdul Rahman Syaukani | 11 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta mengakui bahwa dirinya kerap ditembak sejumlah wanita cantik setelah menyandang status duda. Wanita yang berusaha menaklukkan hati Nicky Tirta biasanya terjadi setelah mereka melihat keahliannya dalam memasak.

Saat ini Nicky Tirta memang lebih fokus pada profesinya sebagai chef. Sesekali terjun kembali ke dunia akting lebih sebagai hiburan untuk melepas rindu. Status sebagai duda, masih muda, dan jago masak, rupanya membuat Nicki Tirta kerap disukai wanita cantik yang lantas menyatakan cinta. Tapi ketika hal itu Nicky Tirta malah mengaku kebingungan untuk memberikan jawaban. 

"Ada yang nyatain perasaan, cuma aku bingung jawabnya. Ada juga yang kasihan melihat keseharian aku kerjaannya cuma masak, sama anak (enggak ada istri mendampingi). Terus ujung-ujungnya dia menyatakan perasaan," kata Nicky Tirta saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Nicky Tirta bingung kalau ada wanita yang tiba-tiba menyatakan perasaan terhadap dirinya. Apalagi kalau Nicky Tirta merasa tidak kenal dekat dengan wanita tersebut. 

"Aku juga bingung mau respon gimana, karena enggak terlalu kenal," tutur ayah satu anak itu lebih lanjut.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait