Mitha Ungkap Sosok Pengusaha yang Disebut Telah Melamar Dara The Virgin

Supriyanto | 11 September 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mitha The Virgin membantah kabar sahabatnya, Dara, telah dilamar oleh pengusaha muda. Mitha juga menerangkan soal pengusaha yang disebut-sebut netizen sebagai kekasih Dara hanyalah teman.

"Nggak, bukan (melamar Dara). Itu cuma gosip. Itu temannya dia (Dara) sih yang di foto, si Tyo. Teman aku juga," ujar Mitha The Virgin usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Mitha mengenal Tyo sebagai teman sesama musisi. Selama ini, Tyo dan Dara diketahui olehnya hanya sekedar sahabatan yang tengah mengembangkan bisnis bersama.

"Tyo itu sudah kenal kita dari lama. Memang Tyo kan tinggal di Bali, Dara ada bisnis juga di Bali, dan mereka nggak ada apa-apa," terang Mitha.

Meaki demikian, Mitha juga tampak ragu perihal hubungan kedua temannya tersebut. Mitha mengungkap tidak menutup kemungkinan mereka punya hubungan apesial yang belum diketahuinya.

"Ya sebatas sahabat saja. Teman dekat banget itu. Sudah ini lah, nggak ada apa-apa. Tapi ya nggak tahu juga ya," pungkas Mitha The Virgin.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait