Komentari Postingan Farhat Abbas, Kevin Aprilio: Damai Dong Sama Bang Hotman

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 September 2019 14:45:23
Kevin Aprilio komentari perseteruan Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi saling sindir antara Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas tampaknya menarik perhatian Kevin Aprilio. Hal ini terlihat dari postingan yang diunggah Farhat ke Instagramnya, Selasa (10/9).

Terlihat putra Addie MS itu ikut meninggalkan komentar yang meminta Farhat Abbas berdamai dengan Hotman Paris Hutapea.

"Bangg @farhatabbasofficial damaiii dong sm bang @hotmanparisofficial," kata Kevin Aprilio.

Seperti diketahui, Hotman dan Farhat menjadi pengacara yang saling berlawanan dalam kasus video ikan asin. Hotman Paris membela Fairuz A Rafiq, sementara Farhat Abbas menjadi pengacara Rey Utami dan Pablo Benua.

Yang terbaru, keduanya juga terlibat perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief. Ditambah, Farhat Abbas sempat melaporkan Hotman terkait kasus dugaan pornografi.

Dalam unggahannyanya, mantan suami Nia Daniaty itu terlihat kembali menyindir Hotman Paris. Di akhir cibirannya, Farhat Abbas memamerkan jika diirnya sedang berada di luar negeri.

Komentar Kevin Aprilio. (Instagram)
Komentar Kevin Aprilio. (Instagram)

"Hello pengacara bau pesing Indonesia? Sudahkah anda beli parfume? Kata klien2 lo, lo gak ada bau bau parfumenya? Mau gue beliin gak? Kasihan ya, lo uadh opa opa tapi masih aja menghujat dan nyinyirnya spt orang gak sekolah," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya.

"Katanya Doktor tapi bermasalah dengan etiket, mental dan kepribadian, emosi ya? Kalo emosi? Sabar ya? Gue mau cari prestasi dulu ya bang,,abang jgn prustasi lihat aku ya bang,, Aku di Geneva, besok mampir Paris,, Aku farhat lho,, bukan parhot,,,hehe," tutup Farhat.

Komentar Kevin Aprilio itu pun ditanggapi sejumlah netizen. Banyak dari mereka yang tampak pesimis jika Hotman Paris dan Farhat Abbas akan berdamai.

"Saling sindir2an tp gak nyebutin nama kkk sama aja boong . .ak pengin bgt si parhot ngetik nama bang hotman biar si parhot scpetnya masuk buii," sambung netizen lain.

"Ga bakalan damai kayaknya....hahahha. Sama-sama nyinyir saying hujat kapan selesainya masalah klo sama-sama jantan tu klo emang kesel saling tatap Muka jangan berani depan kamera dan media doank, gak laki namanya," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.