Beredar Hoaks BJ Habibie Meninggal Dunia, Melanie Subono Geram

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono mengungkapkan kekesalannya terkait berita hoaks yang menyebut BJ Habibie meninggal dunia. Kekesalan ini diungkap Melanie dalam postingan Instagramnya, Selasa (9/9).

Membagikan foto bersama B J Habibie, Melanie mengutuk orang yang telah menyebarkan berita tersebut. Di keterangannya itu, Melanie Subono menjabarkan tiga poin penting yang menjelaskan tentang kabar tersebut.

"Pesan ini gue tulis untuk :( khusus no 3 kalian gw MAAFKAN tapi kalian sangat hina)," tulis Melanie Subono mengiringi fotonya.

"1. 382 pesan tadi pagi yang cuma nanya, 'kak eyang sakit?' karena abis liat di berita dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit … Kan DAH DITULIS," sambungnya.

Di poin selanjutnya, putri Adrie Subono menegaskan jika kabar B J Habibie meninggal dunia adalah hoaks. Ia mengatakan kalau kabar tersebut benar adanya maka pihak keluarga akan mengumumkan berita tersebut terlebih dahulu. Melanie Subono pun mengungkapkan kegeramannya pada penyebar berita hoaks tersebut.

"2. Lima ratusan orang yang nanya 'kak eyang meninggal?' —- Dont u think kalau sampai ada apa-apa KAMI, media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut ??" lanjut Melanie.

"3. TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast whats app dan posting lengkap dgn gambar dan 'KHAYALAN' cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll …….. TERKUTUK," tandas Melanie Subono.

Seperti diketahui, kondisi BJ Habibie kini memang tengah melemah lantaran aktivitas yang cukup padat. Hal ini membuat Presiden Indonesia ke-3 itu harus menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kini kondisinya diberitakan telah membaik dan stabil.

Melihat unggahan Melanie Subono ini, sejumlah artis lantas memanjatkan doa agar BJ Habibie segera sembuh dari sakitnya.

"Ikut mendoakan biar eyang cepet sembuh kak," tulis Ussy Sulistiawaty.

"Segera pulih Eyang Habibie," sambung Arda Naff.

"Cepat sehat buat eyang Habibie," komentar Kristina.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait