Banyak Aktivitas, Kandungan Istri Rio Reifan Bermasalah

Supriyanto Rabu, 11 September 2019 17:30:23
Henny Mona, istri Rio Reifan, saat ini sedang hamil lima minggu. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona saat ini sedang hamil lima minggu, anak pertama buah cintanya dengan Rio Reifan. Di tengah hamil muda dirinya harus tegar menghadapi masalah yang membuat suaminya dipenjara, hal itu rupanya berpengaruh pada kandungan.

"Hasilnya dari dokter kandungan, itu sih aku agak sedih juga, karena aku kemarin sempat flek juga dan dokter nyuruh aku bedrest, tapi aku enggak bisa bedrest di rumah sakit karena memang aku harus berkerja," ungkap Henny Mona usai mengusi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Menurut Henny Mona, kegiatan yang padat membuat janin di perutnya tidak berkembang dengan baik. Dokter pun menyarankan, Henny beristirahat total karena kandungannya lemah.

Rio Reifan (Altov/tabloidbintang.com)
Rio Reifan (Altov/tabloidbintang.com)

"Itu harusnya kayak di USG gitu misalnya sudah 5 cm, baby aku tuh baru 3 cm, dan kandungan aku kata dokter lemah, jadi aku dikasih obat penguat untuk kandungan. Kata dokter sih aku terlalu banyak aktivitas dan stres depresi," terang Henny Mona.

Mengetahui kondisi sekarang, Henny mulai mengurangi aktivitasnya, jam pulang kerja pun diaturnya agar tidak terlalu malam dari biasanya.

"Biasanya aku sampai rumah tuh hampir pagi jam 1 atau 2 malam. Kalau sekarang tuh paling malam jam 9 sudah sampai rumah. Kalau bisa jam 7, aku jam 7," pungkas Henny Mona.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.