Banyak Aktivitas, Kandungan Istri Rio Reifan Bermasalah

Supriyanto | 11 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona saat ini sedang hamil lima minggu, anak pertama buah cintanya dengan Rio Reifan. Di tengah hamil muda dirinya harus tegar menghadapi masalah yang membuat suaminya dipenjara, hal itu rupanya berpengaruh pada kandungan.

"Hasilnya dari dokter kandungan, itu sih aku agak sedih juga, karena aku kemarin sempat flek juga dan dokter nyuruh aku bedrest, tapi aku enggak bisa bedrest di rumah sakit karena memang aku harus berkerja," ungkap Henny Mona usai mengusi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).

Menurut Henny Mona, kegiatan yang padat membuat janin di perutnya tidak berkembang dengan baik. Dokter pun menyarankan, Henny beristirahat total karena kandungannya lemah.

"Itu harusnya kayak di USG gitu misalnya sudah 5 cm, baby aku tuh baru 3 cm, dan kandungan aku kata dokter lemah, jadi aku dikasih obat penguat untuk kandungan. Kata dokter sih aku terlalu banyak aktivitas dan stres depresi," terang Henny Mona.

Mengetahui kondisi sekarang, Henny mulai mengurangi aktivitasnya, jam pulang kerja pun diaturnya agar tidak terlalu malam dari biasanya.

"Biasanya aku sampai rumah tuh hampir pagi jam 1 atau 2 malam. Kalau sekarang tuh paling malam jam 9 sudah sampai rumah. Kalau bisa jam 7, aku jam 7," pungkas Henny Mona.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait