Klarifikasi Gisella Anastasia Terkait Video Jogetnya Bersama Pria yang Viral

Altov Johar Kamis, 12 September 2019 00:30:30
Gisella Anastasia (Seno / dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Gisella Anastasia menjadi sorotan warganet, lantaran videonya ketika sedang joget dengan temannya menyebar di jagad maya. Dalam video itu, Gisel tampaik santai bergoyang sambil memegang sebuah gelas.

Ditemui di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9), Gisella Anastasia mengklarifikasi videonya yang viral itu. Ia membantah jika video itu direkam di sebuah kelab malam.

"Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu, enggak dandan, enggak apa. Aku mah udah jarang banget kayak gitu, kecuali temen ulang tahun atau apa. Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya band Indonesia," jelas Gisella Anastasia.

"Kita enjoy sama temen-temen banyak sekali, dan itu yang merekam temannya Wijin dan temen Aurel. Temannya keluarga Bunda juga dari pas datang, kita have fun meluangkan waktu sedikit bersenang senang setelah kesibukkan yang kita jalani," lanjut Gisel.

Gisel menuturkan, pria yang menemani bergoyang adalah sahabatnya sendiri. Dia mengaku sudah sangat dekat meski orang beranggapan lain. Ia juga memastikan Wijin ada di lokasi yang dama saat itu.

"Itu jogetnya sama sahabat aku yang memang kita nyaman. Aku sama dia aja peluk-pelukan segala macam, nyaman, karena emang orangnya sama kita dekat. Walaupun emang kalau orang lihat kok itu joget sama laki. Di situ juga ada Wijin, jogetnya itu dia yang mulai mulai joget-joget gemes gitu, ya aku ikut-ikutan aja, lucu-lucuan," urai Gisel.

Gisel menambahkan, dirinya juga menyadari aksinya iyu direkam oleh temannya asal Amerika. Bahkan Gisel sadar ketika temannya merekam menggunakan lampu kamera.

"Ya karena dia enggak tau ya disini netizennya garang-garang. Karena dia pikirannya positif aja kalau di sana orang kan bebas. Dia ngerekam pake flash light, cuma aku enggak kepikiran dia bakal posting. Ya udah lah, eh ternyata besoknya beneran masuk," pungkas Gisella Anastasia.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.