Izinkan Fans Pakai Nama Anaknya, Gisella Anastasia Justru Merasa Bangga

Altov Johar Kamis, 12 September 2019 06:30:23
Gisella Anastasia izinkan penggemar gunakan nama anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia tersenyum saat ditanya apakah dirinya mengizinkan jika nama Gempi dipakai oleh orang lain. Ya, pemberitaan soal Franda yang marah karena nama anaknya dipakai oleh fans memang santer dibicarakan.

Gisella Anastasia mengaku bangga jika ada fans yang memakai menjadikan nama Gempi sebagai identitas anak mereka. Bahkan dulu ia sempat mencari tahu orang-orang yang bernama Gempita.

Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia (Seno/tabloidbintang.com)

"Enggak sih, kalau saya mah bangga. Dulu memang ada ya Gempita, orang-orangnya aku cek, oh kayak gini orangnya, lucu-lucu. Tapi rata-rata masih pada muda ya, jarang nama Gempita sudah berumur," kata Gisella Anastasia di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (12/9).

Gisel mengatakan, setiap orang punya pandangan yang berbeda-beda. Namun untuk dirinya pribadi, tak masalah jika ada fans yang ingin menggunakan nama anaknya, pun bila namanya yang digunakan. Bahkan Gisel mengaku terharu.

"Aku sih fine, mungkin setiap orang beda-beda ya. Mungkin dia harus cari namanya cuma yg memang menurutku kalau ada yang nge-fans namanya, sama kalau aku sih bangga. Kalau aku lihat anak namanya Gisel, aku terharu," ucap Gisella Anastasia.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.