Sampaikan Permintaan Maaf, Poppy Kelly Minta Elza Syarief dan Hotman Paris Berdamai

Christiya Dika Handayani | 12 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Kelly sempat menghebohkan publik dengan kemunculannya tak lama setelah aksi pelabrakan Nikita Mirzani pada pengacara Elza Syarief viral di media sosial.

Wanita yang mengaku putri Elza Syarief itu tak terima melihat perlakuan Nikita pada ibunya. Ia pun sempat menghina Nikita Mirzani dengan kata yang kasar.

Tidak hanya Nikita Mirzani, Hotman Paris sebagai pemilik acara talkshow tempat pelabrakan itu juga terkena imbasnya. Tapi kini, Poppy Kelly justru berbalik meminta maaf pada Hotman Paris.

Hal ini disampaikan Poppy Kelly dalam postingan di Instagramnya, Selasa (10/9). Ia menyatakan jika dirinya tak memihak siapa pun.

"Hai aku Poppy Kelly. Aku hanya ingin meluruskan permasalahan, pada intinya aku tidak mau berseteru dengan siapa pun, dan dalam hal ini aku tidak memihak kepada siapa pun," kata Poppy Kelly dalam videonya.

Dalam unggahan itu pula, wanita yang kini tinggal di Amerika Serikat itu meminta ibunya dengan Hotman Paris, sesama pengacara tak melebarkan permasalahan dan memilih jalan damai.

"Juga untuk Bang Hotman Paris semoga kasusnya cepat selesai dengan Bunda aku. Aku tahu Bang Hotman orang baik dan Bang Hotman juga merupakan sahabat Bunda," sambungnya.

"Jadi, ada baiknya tidak usah saling menyalahkan dan melapor ke mana-mana sehingga kasusnya menjadi besar. Dan juga saya minta maaf untuk seluruh rakyat Indonesia jika ada kata-kata saya yang menyinggung," pungkas Poppy Kelly.

Postingan permintaan maaf Poppy Kelly ini pun ramai ditanggapi netizen. Tidak hanya simpati, sejumlah netizen justru membanjiri dengan komentar bernada cibiran. Mereka menuding Poppy membuat pernyataan tersebut lantaran takut dilaporkan Hotman Paris ke kepolisian.

"Giliran dah di laporin ga memihak kepada siapa pun," kata netizen.

"Bilang aja kalau takut. Kwkwkwk," sahut netizen.

"Baru sadar ini anaknya dari kemarin berkoar-koar, takut masuk sel ini Bang," sambung netizen lain.

"Kemarin berkoar sekarang malah begini ngomongnya kocak ah," timpal netizen lainnya.

"Wkwkwkwk takut nih ye keseret2.. Makanya kalo ngomong dijaga, hati2 aja even udah minta maaf, proses hukum harus berlanjut," komentar netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait