Adiknya Meninggal Usai Alami Kecelakaan Bermotor, Boy William Berusaha Tabah

Abdul Rahman Syaukani | 12 September 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William tidak pernah menyangka adiknya, Raymond Hartanto, meninggal dunia dengan cara mengenaskan setelah mengalami kecelakaan bermotor di Jalan Kaliurang, Yogyakarta pada Selasa (10/9) malam lalu.

Sadar Tuhan Sang Penentu takdir manusia, Boy William berusaha mengikhlaskan kepergian sang adik untuk selama-lamanya.

"Ya kita harus ikhlasin biar my brother tenang," ucap Boy William saat ditemui di rumah duka di Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (12/9).

Sebelum jenazah Raymond dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Bekasi, pada Jumat (13/9) besok, beberapa prosesi digelar untuk menghormati sekaligus mendoakan almarhum. Salah satunya, malam ini akan digelar acara malam kembang di rumah duka.

"Hari ini kita malam kembang, jadi nanti tamu pada datang sekitar jam 7. Upacara malam kembang namanya," papar Boy William.

Sebelumnya aparat kepolisian dari Polda DIY mengungkapkan penyebab meninggalnya adik Boy William. Raymond meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kaliurang KM 22, Sleman, Yogyakarta. Motor Honda CBR yang dikendarai Raymond hilang kendali hingga menabrak tembok.

Warga yang menyaksikan kecelakaan Raymond sempat melarikannya ke rumah sakit tersekat. Namun sayangnya nyawa Raymond tak bisa ditolong.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait