Adik Boy William Kecelakaan Menabrak Tembok, Warga Sempat Larikan ke Rumah Sakit

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 13 September 2019 02:00:23
Adik Bow William meninggal karena kecelakaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabid Humas Polda DIY Kombes Yulianto angkat bicara terkait kecelakaan motor yang dialami adik Boy William, Raymond Hartanto. Kepada wartawan dia mengatakan, Raymond meninggal setelah motor Honda CBR yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan menabrak tembok di Jalan Kaliurang KM 22, Sleman, Yogyakarta.

Warga yang melihat kecelakaan bermotor yang dialami Raymond adik Boy William, langsung mlarikannya ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya nyawa Raymond tidak bisa diaelamatkan.

"Dia sempat ditolong warga. Meninggal pada saat sudah di rumah sakit ," tutur Kombes Yulianto kepada wartawan.

Akibat kecelakaan ini, Raymond mengalami luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Dan kini jenazahnya sudah berada di rumah duka di Oasis Lestari, Tangerang, Banten.

Rencananya jenazah Raymond adik Boy William akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat,pada Jumat (13/9) besok.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.