Soal Kabar Atta Halilintar Lecehkan Bebby Fey, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Abdul Rahman Syaukani | 13 September 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah diketahui cukup dekat dengan Atta Halilintar. Beberapa waktu belakangan keduanya kerap bikin vlog bareng dan bahkan dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Namun saat ditemui di bilangan Alam Sutra, Tangerang, Banten, Kamis (12/9), Aurel Hermansyah menegaskan bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar cuma sebatas teman. "Dia teman sih," ucap Aurel di hadapan awak media ketika itu.

Saat disinggung soal kabar yang beredar bahwa Atta Halilintar melecehkan seorang wanita bernama DJ Bebby Fey, Aurel Hermansyah enggan mengontarinya. "Aku enggak mau bahas itu," ucap Aurel.

Beberapa kali putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini ditanya tentang gosip Atta Halilintar, Aurel tetap pada prinsipnya tak mau mengomentari kabar tersebut.

DJ Bebby Fey belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengklaim jadi korban TouTuber ternama di Indonesia dengan iming-iming popularitas. Namun sayangnya sang youtuber menghilang dan berusaha menghapus jejak setelah berhasil menidurinya.

Nama Atta Halilintar mencuat setelah Gebby Vesta ikut berkomentar di kolom komentar pada salah satu postingan Bebby Fey dengan menyebut Atta Gledek.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait