Sempat Marah nama Anaknya Ditiru, Frada Minta Maaf

Ari Kurniawan Jumat, 13 September 2019 09:30:52
Franda akhirnya meminta maaf.

TABLOIDBINTANG.COM - Franda sempat menumpahkan amarahnya pada seseorang yang telah meniru nama anaknya, Zylvechia. Franda menulis pesan langsung kepada orang tersebut melalui media sosial. 

Sikap Franda disorot netizen. Istri Samel Zylgwyn itu dianggap terlalu berlebihan. Terlebih, orang yang meniru nama Zylvechia adalah penggemarnya. 

Sadar dengan kekeliruannya, Franda akhirnya meminta maaf. Ungkapan penyesalan dan permintaan maaf Franda diunggah akun @zylvechia_kimberly, dan kini beredar di beberapa akun gosip. 

"Dengan segala kerendahan hati, saya mau minta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian... Saya sesungguhnya tidak ada niat menyakiti perasaan kalian, terutama anak kalian. Awalnya saya mengirim DM (pesan langsung) dengan tujuan kalian bisa tahu dan mengerti bagaimana arti ZYLVECHIA buat kami dan sekeluarga terutama saya," tulis Franda.

Franda menyebut reaksinya kala itu disebabkan oleh emosi sesaat. Franda menyadari nama yang ia berikan kepada sang anak sejatiya datang dari Tuhan.

"Saya menyampaikan dengan cara yang salah, Tuhan sendiri yang titipkan nama itu dihati saya untuk membawa berkat buat Vechia. Sebagaimana nama Zyvelechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga. Semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga," lanjutnya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.