Adik Meninggal karena Kecelakaan, Begini Ungkapan Haru Boy William

Christiya Dika Handayani Jumat, 13 September 2019 13:30:23
Keluarga Boy William tengah dirundung duka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Boy William tengah dirundung duka. Sang adik, Raymond Hartanto meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Jalan Kaliurang, Yogyakarta pada Selasa (10/9) malam lalu.

Warga yang menyaksikan kecelakaan motor yang dialami Raymond, sempat melarikannya ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, nyawa Raymond Hartanto tak bisa ditolong.

Melalui Instagramnya, Boy membagikan foto kebersamaannya dengan dua adiknya dan seorang wanita. Mengiringi fotonya, Boy William mengungkapkan isi hatinya untuk sang adik yang mengharukan.

"Istirahatlah dengan baik adikku. Menyenangkan di sana? Aku akan menunggu sampai giliranku. Angkat aku ketika aku sampai di sana," tulis Boy William dalam bahasa Inggris di keterangan fotonya, Kamis (12/9).

Presenter berusia 27 tahun ini juga mengutarakan rasa cintanya pada sang adik. Boy William mengatakan jika Raymond akan selalu berada di dalam hatinya.

"Ray, bersamalah bersama kami dalam semangat. Kamu selalu termasuk. Kemanapun kita pergi sekarang, kamu selalu diundang. Kamu dicintai. Aku di sini ketika kamu memasuki bumi ini dan juga aku di sini untuk melihat kamu pergi," sambungnya.

"Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu Ray," tutup Boy William.

Postingan Boy ini langsung dibanjiri ucapan duka cita baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka pun memberikan dukungan untuk Boy William dan keluarga agar tetap kuat.

Rencananya, jenazah Raymond Hartanto akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Jumat (13/9).

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.