Selamat, Raffly dan Ega D'Academy Resmi Tunangan

Christiya Dika Handayani | 13 September 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan menyelimuti pedangdut muda, Rafly dan Ega Noviantika. Pasangan yang sama-sama jebolan ajang dangdut D'Academy Indosiar ini resmi bertunangan pada Rabu (11/9) kemarin.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Rafly dan Ega di Instagram mereka masing-masing. Dalam unggahannya, keduanya memajang foto dengan memamerkan tangan kiri yang terlingkar cincin di jari manisnya.

"Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.. Syukur alhamdulillah, malam ini tepat tgl 11 September 2019 menjadi moment yang tidak bisa dilupakan :') Mohon Do'a terbaik untuk kami ya semuaanyaa. Tunanganku @da3_muh.rafly," tulis Ega Noviantika di keterangan fotonya, Rabu (11/9).

Postingan ini langsung dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka memberi ucapan selamat serta doa untuk Rafly dan Eda Noviantika.

"Selamat nak ega dan rafly, semoga sampai kepernikahan diberi kelancaran, saling support dan selalu dalam berkah Allah," komentar Iis Dahlia.

"Adekkk selamat yahhh. Bangga dengan keputusannya doakan kita kita juga nyusul yah dek, lancar sampai akad nikah amiinn," kata Danang D'Academy.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti kapan pasangan pedangdut ini akan menggelar hari bahagia pernikahan mereka.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait