Bertemu Farhat Abbas saat Berlibur di Paris, Nikita Mirzani: Mules!

Christiya Dika Handayani | 13 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah berlibur di Eropa. Bersama dua teman laki-lakinya, Nikita sudah meninggalkan Indonesia sejak awal September 2019 lalu. Saat ini, mantan istri Dipo Latief itu tengah berada di Paris, Prancis.

Dalam liburannya, Nikita Mirzani ternyata sempat bertemu dengan pengacara Farhat Abbas. Mantan suami Nia Daniaty itu memang tengah berada di luar negeri untuk menghadiri acara yang digelar Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Nikita Mirzani pun menceritakan pertemuannya dengan Farhat Abbas lewat postingan di Insta Story-nya. Yang menarik perhatian, wanita yang menyapa dirinya dengan Nyai itu mengungkap perbedaannya dengan Farhat saat berbelanja di store brand ternama Louis Vuitton.

Nikita mengatakan dirinya memakai akses VIP untuk memudahkannya dalam berbelanja, sementara Farhat Abbas hanya berfoto di depan store bersama seorang wanita.

"Ketemu farhat Abbas di paris. Nyai mau belanja di LV pake VIP akses biar ga ngantri dan dilayani seperti princess. Sih farhat cuma foto2 doang di depan LV nya sama wanita berkerudung. Hahahahaha Adeuh sampe mules," tandas Nikita Mirzani dengan menyertakan emotikon tertawa.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait