Dorce Gamalama akan Bagikan 600 Koleksi Baju Mahalnya Secara Gratis

Supriyanto | 13 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama mengatakan melakukan hal yang disenangi bisa membuatnya selalu sehat meski menderita batu ginjal dan diabetes. Salah satunya, membagi-bagikan koleksi baju mahalnya secara cuma-cuma.

Artis serbabisa itu akan memberikan sekitar 600 baju gratis kepada masyarakat dalam waktu dekat. Baju yang dibagikan juga pernah dipakai untuk show.

"Insyallah saya mau berikan baju-baju saya nanti. Insyaallah minggu ini saya akan kasih. Jadi siapa aja yang suka baju saya akan saya kasih untuk mereka ambil, saya takut nanti akan dihisab tidak mampu mempertanggungjawabkannya, makannya saya kasih berikan ke saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung nasibnya," ungkap Dorce Gamalama di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Dorce merasa pakaiannya terus bertambah. Sebelumnya, Dorce pernah melakukan kegiatan serupa lantaran ia bingung baju koleksinya makin bertambah banyak.

"Waktu di Trans TV ada sekitar 1.500 baju saya kasih, waktu terakhir Dorce show. Terus sudah gue kasih dan gue kirim, dan bikin kuis, tapi subhanallah itu enggak habis-habis, heran saya. Hampir ngos-ngosan lihat baju digantung di lemari," pungkas Dorce Gamalama.

Dorce akan membagi-bagi baju gratis tersebut lewat Yayasan Dorce Almatusakdiyah. Informasi lebih lanjut mengenai waktu kegiatan tersebut bisa dipantau di media sosial miliknya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait