Alami Pelecehan, Lucinta Luna Ceritakan Kronologi Bokongnya Dipegang Orang

Altov Johar | 13 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna sempat mengalami kejadian tak menyenangkan di sebuah tempat karaoke. Pasalnya, ada seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, memegang pantatnya. Hal itu membuat Lucinta menangis dan curhat melalui Insta Story-nya.

Ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9), Lucinta Luna pun bercerita bagaimana tindakan pelecehan itu terjadi. Saat itu, Lucinta mengaku diminta untuk bernyanyi di bilangan Jakarta Barat.

"Kebetulan baru ini aku menyanyi tapi sambil disuruh sama owner-nya jualan botol (minuman keras). 'Neng tolong dong, kamu kan cantik nih, pasti siapa saja mau beli botol', ya sudah akhirnya botolnya laku keras, akhirnya diminum sama semua tamu sampai nyawer-nyawer, semua tamu mabok," tutur Lucinta Luna.

Usai tampil, kekasih Lucinta, Abash, yang juga ikut menemani pergi ke parkiran. Beberapa menit menunggu sang pacar, tiba-tiba data seorang lelaki mencolek bagian sensitif dari tubuhnya. Sontak Lucinta marah terhadap pria itu.

"Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita saya itu kan benar-benar harus saya hormati. Gimana coba rasanya kalau tiba-tiba dilecehkan? Apalagi itu di parkiran, di tempat umum, banyak orang melihat," kata Lucinta.

Lucinta sempat memukul dan menendang pria itu. Dilanjutkan Lucinta awalnya pria itu tak mengaku dan beralasan tidak sengaja menyentuhnya. Alhasil Lucinta menahan KTP pria itu dan menyatroni rumahnya di Kawasan Sawah Besar.

"Dia enggak ngaku awalnya, enggak sengaja katanya, tapi dia nepok sampai meremas gitu, kan kesel banget. Akhirnya KTP nya ditahan sama Abash terus kita ke rumahnya di daerah Sawah Besar, ketemu sama mamanya, dan dia minta maaf nangis-nangis," imbuhnya.

Enggan memperpanjang masalah, Lucinta memaafkan pria itu. Dengan harapan hal serupa tak akan terulang lagi di kemudian hari.

"Ya sudah kita maafin, karena Tuhan saja bisa maafin, masa kita enggak. Tapi untuk kalian semua para artis, kalau ada kelakuan kayak yang dialami Lucinta, harus lebih kasar lagi," pungkas Lucinta Luna.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait