Anak Elvy Sukaesih Ditangkap karena Ngamuk Tak Dikasih Utang, Keluarga Kaget

Supriyanto | 13 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haedar, putra sulung Elvy Sukaesih, diamankan Jatanras Polda Metro Jaya pada Kamis (12/9) malam setelah mengamuk karena ditolak berutang di kawasan Cawang, Jakarta Timur, tak jauh dari kediamannya.

Namun, Haedar akhirnya dipulangkan karena diketahui memiliki gangguan jiwa. Kabar tersebut diketahui dari pihak kepolisian. Lantas bagaimana tanggapan keluaraga.

Zecky Alatas, adik ipar Haedar mengungkap, Haedar memang pernah dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD), Duren Sawit, Jakarta Timur pada 2017 silam.

"Pernah dirawat di rumah sakit (jiwa) di Duren Sawit. Tapi, saya enggak tahu sakitnya apa," ujar Zecky Alatas saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat(13/9).

"Ya emang saya tahu sempet sakit cuma saya enggak tahu ada gangguan kejiwaan atau gimana ya kan," tambah Zecky Alatas, suami Wirdha Sylvina itu, 

Saat mendengar kabar Haedar diamankan, Zacky mengaku kaget. Apalagi  beberapa waktu lalu, kakaknya itu bersama keluarga lain berkunjung ke rumahnya.

"Ya turut prihatin dengan kejadian tersebut ya saya enggak menyangka kok bisa seperti itu. Bang Haedar ini, kan, hampir setahun lebih saya enggak ketemu. Ini baru baru seminggu ini saja datang ke rumah saya. Ketemu istri saya karena dia kangen katanya," kata Zacky Alatas.

"Tapi kemarin datang ke tempat saya sehat kok. Habis itu saya enggak tahu lagi," pungkas Zecky Alatas.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait