Kasus Wanprestasi Baim Wong, Izzhy Audiagla Diperiksa Polisi

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 13 September 2019 21:00:43
Izzhy Audiagla (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dugaan kasus wanprestasi yang melibatkan Baim Wong dan Lucky Perdana masih terus bergulir di kepolisian.

Hari ini, Jumat (13/9), penyidik meminta keterangan kepada Izzhy Audiagla dan seorang perempuan bernama Talitha yang selama ini bekerja bersama Astrid di QQ Production.

"Tadi sudah diperiksa dua orang saksi, pertama Izzhy dan Thalita. Kemudian akan ada saksi lagi, jadi ada banyak saksi, dan kemudian akan ada dokumen terkait," kata Didit Wijayanto selaku pengacara Astrid dari QQ Production di Polda Metro Jaya, Jumat (13/9).

Baim Wong (Supri / tabloidbintang.com)
Baim Wong (Supri / tabloidbintang.com)

Izzhy mengatakan dirinya ditanya sejumlah pertanyaan oleh penyidik. Dia pun menjelaskan hal-hal yang diketahuinya, termasuk soal proses pencalegan Baim Wong di salah satu partai politik.

"Ya yang saya tahu, Baim direkrut untuk jadi caleg dan Baim meminta nominal. Mbak Astrid kemudian menyampaikannya ke partai tersebut. Jadi apa yang disampaikan Mbak Astrid semuanya benar. Saya tahu banget karena saya juga caleg di partai tersebut," ungkap Izzhy di hadapan awak media.

Lebih lanjut diungkapkan Izzhy, Baim Wong tertarik untuk menjadi icon partai sejatinya sudah sempat diungkapkan sebelum memutuskan untuk mundur jadi caleg dan mau difasilitasi oleh QQ Production. Namun di tengah jalan Baim Wong tiba-tiba mundur dan disebut Astrid menikung dirinya.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.