Turut Berduka, Lucinta Luna Akui Bersahabat dengan Adik Boy William

Altov Johar Jumat, 13 September 2019 23:30:23
Lucinta Luna turut berbela sungkawa atas meninggalnya adik Boy William, Raymon Hartanto. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna turut berbela sungkawa atas meninggalnya adik Boy William, Raymon Hartanto. Walau tidak sempat melayat langsung, Lucinta sempat mengucapkan rasa dukanya kepada Boy melalui fitur pesan di Instagram.

"Aku udah ucapim belasungkawa di DM Boy William. Kata Boy 'makasih ya Lun'," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Ternyata, Lucinta bersahabat dengan adik Boy William. Bahkan ia dan almarhum serimg meluangkan waktu untuk sekadar makan dan pergi bersama. Lucinta tak menyangka, kini Ramon telah pergi untuk selamanya.

"Dulu kan aku dulu pernah berteman baik sama Raymond Hartanto, pernah ketemu jalan bareng, makan. Tapi enggak disangka-sangka meninggal aku turut sedih prihatin, turut berdukacita, gitu aja," katanya.

Lucinta sendiri tak mengentahui kronologi kecelakaan yang menimpa adik Boy William. Namun di matanya, Ramond sosok yang baik. "Ganteng (kok), mirip 11-12 lah sama Boy," pungkas Lucinta Luna.

Melalui akun Instagramnya, Boy William memberikan kabar adiknya yang meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, adik Boy meninggal lantaran kecelakaan tunggal di Yogyakarta pada Selasa (10/9) malam.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.