Turut Berduka, Lucinta Luna Akui Bersahabat dengan Adik Boy William

Altov Johar | 13 September 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna turut berbela sungkawa atas meninggalnya adik Boy William, Raymon Hartanto. Walau tidak sempat melayat langsung, Lucinta sempat mengucapkan rasa dukanya kepada Boy melalui fitur pesan di Instagram.

"Aku udah ucapim belasungkawa di DM Boy William. Kata Boy 'makasih ya Lun'," ujar Lucinta Luna di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Ternyata, Lucinta bersahabat dengan adik Boy William. Bahkan ia dan almarhum serimg meluangkan waktu untuk sekadar makan dan pergi bersama. Lucinta tak menyangka, kini Ramon telah pergi untuk selamanya.

"Dulu kan aku dulu pernah berteman baik sama Raymond Hartanto, pernah ketemu jalan bareng, makan. Tapi enggak disangka-sangka meninggal aku turut sedih prihatin, turut berdukacita, gitu aja," katanya.

Lucinta sendiri tak mengentahui kronologi kecelakaan yang menimpa adik Boy William. Namun di matanya, Ramond sosok yang baik. "Ganteng (kok), mirip 11-12 lah sama Boy," pungkas Lucinta Luna.

Melalui akun Instagramnya, Boy William memberikan kabar adiknya yang meninggal dunia. Dari informasi yang didapat, adik Boy meninggal lantaran kecelakaan tunggal di Yogyakarta pada Selasa (10/9) malam.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait