Reaksi Anak Dengar Sarita Abdul Mukti Didekati Vicky Prasetyo

Altov Johar | 14 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti belum lama ini didekati Vicky Prasetyo melalui pesan langsung Instagram. Keduanya juga sempat bertemu di program acara talkshow televisi. Lantas bagaimana tanggapan anak-anak Sarita tentang Vicky yang berusaha mendekati ibu mereka?

Sarita Abdul Mukti mengatakan, anak-anaknya hanya tertawa melihat pemberitaan yang menyebut ibunya didekati Vicky Prasetyo. Sebab mereka tahu betul apa yang dilakukan Vicky hanya sekadar candaan.

"(Komentar) anak-anak lucu aja. ‘Kita ngakak terus bun’, anak enggak masukin hati, Vicky juga enggak masukin hati, dia cuma main-main," ujar Sarita saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).

Sejauh ini Sarita Abdul Mukti mengaku tak memiliki ketertarikan pada Vicky Prasetyo. "Ketertarikan enggak sih (sama Vicky)," imbuhnya.

Dalam mencari pasangan, ibu Shafa Harris ini tidak mematok kriteria yang neko-neko. Terpenting pria itu baik hati dan juga tampan.

"Kriterianya itu pasti baik, ganteng harus karena jelek aja enggak setia. Kalau ganteng enggak setia kan ya udah lah, ganteng enggak setia. Kalau jelek enggak setia ya gimana," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait