Undangan Beredar, Jill Gladys dan Billy Soelaiman Menikah Akhir Bulan Ini

Supriyanto | 14 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jill Gladys Raharja disebut akan segera menikah dengan pengusaha bernama Billy Soelaiman. Kabar tersebut diketahui dari undangan pernikahan mereka yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Jill Gladys Raharja dan Billy Soelaiman akan menikah pada akhir September tahun ini.

Kabar pernikahan mereka mengejutkan publik karena selama ini Jill dan Billy tak pernah mau mengumbar soal hubungan asmara mereka.

Namun, bagi perancang busana Samuel Wongso kabar bahagia tersebut sudah terlihat saat melihat Jill dan Billy pertama kenal. Apalagi  Samuel Wongso juga pada Maret 2019 sempat meramal Jill  bakal menikah dengan Billy Soelaiman.

Saat ditanya, Samuel pun mengaku spontan mengatakan hal itu.

"Cuman becanda nulis mau married dan mereka belum ada rencana, sekarang mendadak mereka nikah" ucap Samuel Wongso kepada wartawan di kawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sebelumnya di media sosial, Jill Gladys juga sudah beberapa kali membagikan potret mesranya dengan pemilik akun B-soe itu.

Tak hanya itu, kekasih Jill Gladis juga diam-diam sudah melakukan fitting baju di tempat Samuel. Foto Samuel mengukur baju Billy dan undangan pernikahan itu sempat ramai di akun media sosial.

(pri/ari)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait