Hubungan Asmara Ega Noviantika dan Rafly D'Academy Ternyata Sempat Tak Direstui

Supriyanto Minggu, 15 September 2019 15:00:36
Finalis D'Academy, Ega Noviantika, dan Rafly resmi bertunangan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis D'Academy, Ega Noviantika, dan Rafly resmi bertunangan pada 11 September 2019 dan rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Mereka pun memohon doa untuk kelancaran pernikahan.

"Iya kemarin udah tunangan. Insya Allah tahun ini (nikah) rencananya, mohon doanya buat semuanya semoga berjalan lancar dan mudah-mudahan kita istiqamah," ujar Ega Noviantika.

Ega mengungkapkan, perkenalannya dengan Rafly terjadi saat mengisi acara ajang pencarian bakat musik dangdut di Indosiar awal 2017. Sejak awal menjalin asmara, keduanya sudah kepikiran untuk menikah. Hanya saja, pihak keluarga dari Ega dan Rafly masih belum merestui sepenuhnya hubungan mereka.

Finalis D'Academy, Ega Noviantika, dan Rafly resmi bertunangan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Finalis D'Academy, Ega Noviantika, dan Rafly resmi bertunangan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Namun di tahun ini keduanya, barulah Ega dan Rafly mendapat restu untuk berumah tangga. "Iya Insha Allah, sebenarnya sih direncanainnya beberapa tahun yang lalu tapi kan, maksudnya kita sama-sama dan benar-benar udah pasti sama pilihan kita masing-masing. Tapi berhubung dan Alhamdulillah baru sekarang direstuinya dikasih support sama orangtua baru sekarang, ya udah," terang Ega.

Lebih lanjut, Ega mengatakan tidak pernah kebayang untuk menikah muda debgan Rafly. Meski awal pendekatan Rafly sempat ditanggapi cuek. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di kampung halaman Ega, Kuningan, Jawa Barat.

"Awalnya Rafly deketin Ega cuek sih, tapi malah kejadian dan sampai sekarang. Nanti rencana nikah di Indonesia, haha, rencananya masih rencana di Kuningan, doain ya," pungkas Ega Noviantika.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.