Ichal Muhammad - Dafina Jamasir Resmi Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 15 September 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (15/9) sore.

Prosesi akad nikah Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir mengusung tradisi adat Jawa. Kedua mempelai yang kompak mengenakan pakaian serba putih, terlihat bahagia saat detik-detik mengucapkan ijab kabul.

Ichal Muhammad tampak tidak terlalu tegang saat henda mengucap ijab kabul. Aura bahagianya semakin terpancar pada saat Ichal Muhammad sukses mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dayu Efrina binti Jamasir dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Ichal yang langsung dianggap sah oleh saksi-saksi yang menyaksikan prosesi akad nikah.

Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian.

Sebelumnya, Ichal Muhammad melamar Dafina Jamasir saat keduanya berada di depan Ka'bah menunaikan ibadah umrah, beberapa bulan lalu. Kepada Tabloidbintang.com, Dafina sempat menyebut lamaran Ichal tersebut termasuk aksi paling romantis yang dilancarkan Ichal selama 4 tahun pacaran.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait