Dibandingkan dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti, Ini Kata Shandy Aulia

Ari Kurniawan Minggu, 15 September 2019 23:59:08
Warganet membanding-bandingkan Shandy Aulia dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia baru-baru ini tampil bersama Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti dalam sebuah acara. Ternyata, kehadiran Shandy dan dua artis kontroversial itu mengundang banyak komentar warganet. Mereka membanding-bandingkan Shandy Aulia dengan Barbie dan Meldi. 

Shandy mengunggah tangkapan layar sebuah pemberitaan yang berjudul "Kumalasari Tampil Bersama Rosa Meldianti & Shandy Aulia, Netizen Bandingkan Berlian & Batu Ginjal". Shandy mengaku keberatan dirinya dibanding-bandingkan dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Meldianti. 

"Ada yang mengirimkan ke saya berita ini. Tanya kok mau ada di acara tersebut? Jawaban saya apakah ada yang salah? Melihat berita yang ada dan komentar sesama manusia sepertinya setiap kita manusia ini berbeda beda dibanding bandingkan merasa diri lebih tinggi dan barharga buat saya Tuhan menciptakan kita manusia sama. Tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi," tulis Shandy Aulia di Insta Story-nya.

Shandy Aulia mengatakan semua manusia sama di mata Tuhan. Jadi tidak ada yang boleh merasa lebih tinggi atau lebih berharga dari manusia lain. 

"Seakan akan kita lebih layak dan lebih berhak diperlakukan baik. Setiap kita punya proses kehidupan masing masing dan caranya masing masing. Setiap kita juga berharga di mata Tuhan, hanya manusia suka teralu sombong, lupa pada akhirnya kita ini semua ciptaan Tuhan. Setiap kita punya berkat dan talentanya masing2 tidak ada manusia yang Tuhan ciptakan tidak berharga terlebih manusia," lanjut Shandy Aulia.

"So stop bandingkan orang di sekitar kita karena hakikatnya kita semua sama di mata Tuhan tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi buat saya kesombongan dimulai dari merasa diri paling layak dari pada orang lain. Saya belajar selalu menjaga untuk tidak merasa lebih dari orang yang lain. Karena itu penting bagi fondasi hidup saya," tandas Shandy Aulia

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.