Dinikahi Mantan Kekasih Cita Citata, Dafina Jamasir: Berasa Kayak Syuting

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dafina Jamasir resmi melepas masa lajang usai dinikahi oleh Ichal Muhammad yang merupakan mantan kekasih Cita Citata. Pernikahan mereka digelar di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Saat ditemui awak media usai prosesi akad nikah, Dafina Jamasir mengatakan pernikahannya dengan Ichal Muhammad seperti tidak nyata. Dia merasa belum percaya sudah menyandang status baru sebagai istri.

"Kalau buat aku sih, kayak enggak percaya, enggak nyangka aja ternyata dia sudah jadi suami aku. Berasa kayak syuting gitu," kata Dafina Jamasir.

Ichal Muhammad di tempat yang sama mengaku senang prosesi sakral pernikahannya dengan Dafina Jamasir berlangsung lancar. Ichal tidak grogi ketika mengucap ijab qabul karena sudah terbiasa melakukannya dalam adegan sinetron.

"Saya sudah biasa ijab kabul di adegan. Sekarang ijab kabul langsung," kata Ichal Muhammad.

Sebelum melangsung pernikahan, Ichal Muhammad sempat melamar Dafina Jamasir di depan Ka'bah saat menunaikan umrah, beberapa bulan lalu. Ichal Muhammad mempersunting Dafina Jamasir dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir setelah 4 tahun pacaran.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait