Pernikahannya Banyak Dibantu, Ichal Muhammad Menyesal Tak Buru-buru Menikah

Abdul Rahman Syaukani | 16 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ichal Muhammad mengaku menyesal lantaran tidak buru-buru menikah. Pasalnnya, pernikahan dia dengan Dafina Jamasir mendapat bantuan dari sejumlah pihak.

"Sempat menyesal ya. Dalam arti menyesal, kalau nikah banyak yang bantu kayak gini, kenapa enggak dari tahun awal dua tahun lalu ya?," ucap Ichal Muhammad saat ditemui di bilangan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Berangkat dari pengalaman pribadinya tersebut, Ichal Muhammad jadi yakin kalau pernikahan dapat mendatangkan rezeki. Ichal dan Dafina menolak bantuan dari orang tua karena tidak mau merepotkan mereka.

"Banyak yang bilang dari saudara saudara kita, teman-teman kita, rejeki orang nikah pasti akan datang. Ketika orang tua mau bantu, kita selalu menolak. Bukan kita tidak mau, kita mau beri apresiasi ke orang tua," paparnya.

Ichal Muhammad mempersunting Dafina Jamasir dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan cincin berlian. Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir setelah 4 tahun menjalin hubungan asmara.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait