Setelah Berdamai, Melaney Ricardo Dapat Tawaran Pekerjaan dari Elza Syarief

Supriyanto Senin, 16 September 2019 15:30:14
Melaney Ricardo

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo mengaku kehilangan pekerjaan gara-gara namanya keseret perseteruan Nikita Mirzani dengan pengacara, Elza Syarief. Pasalnya, Elza sempat ingin melaporkan Melaney ke polisi karena dianggap memihak Nikita Mirzani.

 

Namun sama-sama mengakui ada salah paham, kini Elza dan Melaney Ricardo telah berdamai. Bahkan, Elza berencana menawarkan pekerjaan untuk Melaney Ricardo.

 

"Eh lu nanti jadi icon gue ya. Saya kan import kosmetik dan skincare. Nanti ada tujuh brands dari Korea, habis itu saya mau buat kafe di Sari Pan Pacific, namanya Malina," ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Elza Syarief (Altov / tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Altov / tabloidbintang.com)

Melaney Ricardo pun bersyukur dan tidak menyangka ternyata dibalik perdamaiannya itu ada hikmah yang didapatkannya.

"Ngomong ngomong ngomong, masuk selipan haha. Nah ibu bagus nih, manfaatkan momen. Kan kita lagi viral bu, manfaatin saja bu, kita bikin clothing baju, atau apa kek," terang Melaney Ricardo tertawa.

Bahkan setelah heboh perseteruan itu, Melaney dan Elza Syarief mulai bekerjasama  jual beli daster. "Iya ada usaha daster sama bu Elza," pungkas Melaney Ricardo.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.