Berseteru dengan Nikita Mirzani Disebut Setingan, Begini Respon Elza Syarief

Supriyanto Senin, 16 September 2019 16:30:59
Elza Syarief (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri dengan pasal pencemaran nama baik setelah dimaki-maki Niki di acara Hotman Paris Show. Bahkan, Elza sempat ingin melaporkan Melaney Ricardo namun batal dan kini sudah berdamai.

 

Muncul kabar, Elza Syarief sengaja membesar-besarkan perseteruan dengan Nikita karena ingin menaikan popularitasnya. Benarkah?

"Orang pada bilang gue setingan, nggak setingan," ujar Elza Syarief membantah usai mengisi acara di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pengacara yang membela Sajad Ukra, mantan suami Nikita Mirzani itu mengungkap tidak mungkin sengaja membesar-besarkan. Kenyataannya, Elza memang stres bahkan menangis memikirkan kejadian di Hotman Paris Show.

"Bilangin dong bukan setingan, memang syok banget. Kalau settingan mana mungkin gue sakit. Kan gue ada maag, kalau stress asam lambung naik sering sedih keluar air mata," terang Elza Syarief.

Melaney Ricardo yang berada di samping Elza menambahkan, dirinya berharap perseterua Elza dengan Nikita Mirzani bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Semoga bisa memaafkan ya bu, kan kata orang bule 'forgive and forget' ya bu. Semoga dalam hidup ini kita nggak bawa beban. Karena pada saat kita benci sama seseorang bukan orang lain yang bawa beban, kita yang capek bawa beban tiap hari," pungkas Melaney Ricardo.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.