Ditanya soal Teror Mistis di Rumah Mewahnya, Begini Reaksi Anang Hermansyah

Altov Johar | 17 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kabarnya akan menjual rumah mewah mereka yang berlokasi di Kawasan Cinere. Konon, keputusan itu diambil lantaran teror mistis yang menghantui kediaman mereka selama beberapa bulan terakhir.

Ditemui usai jumpa pers Indonesian Idol Season 10, Anang Hermansyah tidak menjawab saat ditanya kebenaran kabar soal menjual rumah. Ia justru bertanya siapa yang berminat untuk membeli rumahnya itu.

"Siapa yang mau beli? Makannya gue tanya, siapa yang mau beli? Makannya aku tanya, siapa yang mau beli. Lha wong yang mau beli aja belum ada kok. Kalau ada yang mau beli ya monggo," ujar Anang Hermansyah di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9).

Terkait teror makhluk astral yang menghantui rumahnya, Anang lagi-lagi tak menjawab. Ia malah kembali bertanya, rumah siapa yang tidak memiliki hunian. Ia yakin setiap rumah pasti dihuni makhluk tak kasat mata.

"Memang ada rumah yang enggak angker? Masjid enggak (angker). Aku tanya. Makannya aku tanya, memang ada rumah yang enggak angker? Di mana? Kalau dibongkar semua rumah ada penunggunya?," kata Anang.

Anang tidak menjelaskan detil siapa saja yang mulai berminat membeli rumahnya. "Makanya terusin beritain biar banyak yang datang, aduh, gimana sih," pungkas Anang Hermansyah.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait