Kepada Elza Syarief, Nikita Mirzani : Kita Mulai Peperangan Hari Ini

Altov Johar | 17 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terima disebut cepu atau informan polisi, Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief ke Polda Metro Jaya. Didampingi kuasa hukumnya, Nikita melaporkan Elza atas dugaan pencemaran nama baik.

"Niki sih enggak masalah ya mau dihina apapun terserah. Cuma kalau sudah menyangkut anak dan keluarga, Niki enggak main-main. Mah muda atau tua kek, Niki bakalan kejar terus," tegas Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (16/9).

Dikatakan Nikita Mirzani, tudingan cepu merugikan keluarga dan anak-anaknya. Apalagi jejak digital akan mudah diketahui anaknya saat besar nanti.

"Karena jejak digital kan enggak akan hilang. Kalau anak Niki sudah pada besar dan tahu, gimana perasaannya?," Kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga sudah melayangkam somasi kepada Elza, namun tak ada tanggapan. Oleh karenanya kini ia serius memperkarakan masalah ini.

"Mau tua atau muda kek, biarin aja. Pokoknya buat Bu Elza, kita mulai peperangannya hari ini. Pokoknya Niki cuman pengin membuat Bu Elza merasakan apa yang sudah ia perbuat. Enggak ada kata maaf pokoknya," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait