Jadi Sutradara Pretty Boys, Tompi Siapkan Mental untuk Miskin Beberapa Minggu

Supriyanto Selasa, 17 September 2019 12:30:04
Tompi (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tompi menjadi sutradara film Pretty Boys yang diproduseri Desta Mehendra dan Vincent Rompies sekaligus pemeran utama. Penyanyi dan dokter bedah plastik asal Aceh itu mengaku sempat berpikir panjang untuk menerima tawaran Desta dan Vincent.

"Saya tidak punya latar-belakang di film. Cuma hobi saya suka nonton film. Pas ditawarkan (film Pretty Boys), saya mau banget bergabung," ujar Tompi di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Ini film pertama yang disutradarai oleh Tompi. Meski dikenal sebagai penyanyi Tompi diam-diam punya bakat di dunia akting.

Di masa SMA, Tompi pernah menjadi sutradara, bahkan mendapatkan predikat terbaik. Tompi mengaku hobi fotonya banyak membantu dalam menggarap film Pretty Boys.

Meski sempat ragu, Tompi akhirnya memantapkan hati. Personel Trio Lestari itu pun siap mental untuk miskin selama proses syuting.

"Ketika Desta menawarkan saya menjadi director, saya mikir lama. Saya minta waktu ke Desta untuk memikirkan masak-masak," kata Tompi.

"Saya harus siap berkomitmen dan siap miskin beberapa minggu selama menjadi sutradara film Pretty Boys ini," terang Tompi.

Lebih lanjut, Tompi bersyukur bekerjasama dengan Desta dan Vincent yang memahami kesibukannya.

"Bersama mereka, saya bisa bekerja tepat waktu supaya ekonomi saya nggak rusak-rusak banget," pungkas Tompi.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.